Home iPad Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Akan Beralih ke iOS

Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Akan Beralih ke iOS

Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Beralih ke iOS

Platform Microsoft Windows Phone ini memang punya cerita unik. Bersama Nokia, Windows Phone mencapai prestasi tinggi dengan menjadi platform dengan pertumbuhan yang sangat cepat, penuh dengan fitur dan aplikasi eksklusif, dan hingga pada akhirnya Microsoft membeli divisi smartphone Nokia.

Windows Phone (Windows 10 Mobile) sendiri sempat dipilih oleh beragam perusahaan sebagai platform utama dalam perusahaan mereka. Contohnya adalah NYPD dan Delta. Namun, satu per satu perusahaan meninggalkan Windows Phone dan beralih ke iOS.

Baca Juga:

Setelah sebelumnya kepolisian New York memutuskan beralih dari Windows Phone ke iPhone, kini kabar terbaru datang dari Delta yang akan segera mengganti ribuan perangkat Windows Phone dan Surface ke perangkat Apple iOS.

Sebuah email bocoran mengindikasikan bahwa Delta akan mengganti perangkat Windows Phone dan Surface mereka, setidaknya 23.000 perangkat untuk pramugari dan 14.000 perangkat untuk pilot akan dimigrasi ke produk Apple, iPhone dan iPad Pro.

Dalam rincian email tersebut, iPhone 7 Plus akan menggantikan perangkat Nokia Lumia 1520 yang sudah digunakan oleh para pramugari Delta pada tahun 2014. Para pilot Delta juga akan segera menggunakan iPad Pro, setelah sebelumnya menggunakan tablet Microsoft Surface.

Meskipun Microsoft masih mengaku akan terus mendukung Windows Phone dalam ekosistem enterprise, namun bukan berarti banyak perusahaan akan tetap bertahan menggunakan Windows Phone. Nyatanya, satu per satu mulai beralih dari Windows Phone ke platform lain, seperti Apple iOS ini, meskipun bagi sebagian orang terasa sangat mahal.

Bagaimana menurutmu mengenai fenomena ini? Apakah kamu juga pengguna Windows Phone / Windows 10 Mobile yang sudah beralih ke iOS?

via The Mac Observer, On MSFT

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode