Home iPhone iPhone X Akan Dirilis Pertama di 55 Negara. Indonesia?

iPhone X Akan Dirilis Pertama di 55 Negara. Indonesia?

iPhone X Akan Dirilis Pertama di 55 Negara. Indonesia?

Sesuai rencana, iPhone X akan segera dirilis perdana ke pasaran pada 3 November 2017 ini. Itu artinya, sudah tidak lama lagi iPhone X akan hadir untuk konsumen secara luas. Kamu bisa mendapatkannya di toko Apple terdekat.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple baru saja mengumumkan bahwa iPhone X akan segera tersedia di berbagai macam toko ritel Apple di sejumlah negara pada hari Jumat, 3 November 2017 jam 8:00 A.M waktu setempat.

Baca juga:

Apple sebelumnya dikabarkan mengalami kendala produksi komponen internal untuk iPhone X, sehingga hal tersebut menyebabkan jumlah unit menjadi sangat terbatas ketika pertama kali dirilis ke pasaran. Apple diperkirakan cuma akan menyediakan 2 juta hingga 3 juta unit iPhone X saja dalam rilis perdana.

Ada 55 negara pertama yang akan mendapatkan rilis iPhone X secara resmi. Namun lagi-lagi, tidak ada nama Indonesia dalam daftar negara pertama tersebut sebagai negara pertama dalam rilis resmi iPhone. Lalu negara mana saja yang kebagian iPhone X pertama tersebut?

Daftar negara tersebut adalah: Andorra, Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Bulgaria, Kanada, Tiongkok, Kroasia, Cyprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Greenland, Guernsey, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Jepang, Jersey, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Malta, Meksiko, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Qatar, Romania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat, dan Virgin Islands.

Bagaimana? Kira-kira kapan iPhone X dirilis resmi di Indonesia?

via 9to5Mac

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode