Home iPhone Inilah Alasan Mengapa iPhone 8 Kurang Laku di Pasaran

Inilah Alasan Mengapa iPhone 8 Kurang Laku di Pasaran

Inilah Alasan Mengapa iPhone 8 Kurang Laku di Pasaran

Setelah resmi dirilis ke pasaran oleh Apple pada 12 September lalu, iPhone 8 ternyata tidak terlalu menarik banyak peminat, atau malah bisa dibilang kurang laku di pasar. Bahkan kabarnya jumlah pembeli iPhone 8 lebih sedikit jika dibanding dengan iPhone 7 dengan periode rilis yang sama.

Ternyata para penggemar Apple memilih untuk bertahan dengan iPhone 7, sedangkan sebagian lainnya memilih untuk menunggu iPhone X yang akan dirilis ke pasaran pada November 2017 ini.

Baca Juga:

Fakta ini seakan memutuskan tren iPhone yang selalu laku keras pada beberapa pekan pertama setelah dirilis resmi ke pasaran — dimana ternyata hasil berbeda diraih oleh iPhone 8 yang tidak bisa selaris iPhone generasi sebelumnya.

Bagi beberapa orang yang ingin bertahan dengan iPhone 7, tentu saja alasannya adalah karena iPhone 8 tidak terlihat membawa sesuatu yang terlalu baru. Hampir semua fitur iPhone 8 ada di iPhone 7. Beberapa fitur unggulan iPhone 8 mungkin cuma Wireless Charging dan bodi dengan bahan kaca. Tetapi sebenarnya penyebab iPhone 8 kurang diminati disebabkan oleh Apple sendiri yang memperkenalkan iPhone X dengan segudang perubahan dan fitur baru.

Bagi pengguna yang ingin upgrade ke iPhone yang lebih baru, tentu saja iPhone X lebih menarik karena membawa banyak sekali hal baru yang belum ada di iPhone generasi sebelumnya, seperti desain radikal dengan layar OLED yang hampir tanpa bezel, tanpa tombol home, hingga teknologi terbaru seperti Face ID.

Nah bagaimana dengan kamu, mending upgrade ke iPhone 8 / 8 Plus, atau sekalian aja menunggu iPhone X?

via Forbes

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode