Home iPhone Beragam Foto dan Video iPhone X Siap Kirim Bertebaran di Internet

Beragam Foto dan Video iPhone X Siap Kirim Bertebaran di Internet

Beragam Foto dan Video iPhone X Siap Kirim Bertebaran di Internet

iPhone X sudah bisa dipesan beberapa hari yang lalu, namun cuma dalam waktu 10 menit saja, semua stok jatah pre-order sudah langsung terjual. Pembeli yang sudah memesan melalui pre-order iPhone X oleh Apple kini tinggal menunggu barang iPhone X tersebut sampai ke tangan pembeli.

Namun bukan berarti stok iPhone X sudah habis, apalagi di seluruh dunia. Apple tentu saja menyediakan stok yang bisa dibeli oleh calon pembeli di Apple Store dan juga toko ritel atau premium reseller resmi yang bekerja sama dengan Apple. Hanya saja, kamu harus menunggu hingga tanggal rilis iPhone X secara resmi.

Baca Juga:

Desainer Benjamin Geskin yang terkenal sebagai pembocor berbagai informasi dari Apple tersebut kembali beraksi. Kini dia membagikan foto dan video iPhone X yang sudah siap dikirim ke tangan pembeli yang membeli iPhone X melalui pre-order.

Geskin membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan banyak sekali kotak-kotak iPhone X sudah siap dikirimkan Apple ke pembeli yang sudah memesan dari pre-order sebelumnya.

Dalam beberapa kicauan, dia juga membeberkan video pendek yang memperlihatkan kotak penjualan iPhone X tersebut.

iPhone X akan tersedia di 55 negara ketika dirilis untuk pertama kali di dunia. Untuk Indonesia sendiri masih harus menunggu lebih lama hingga iPhone X dirilis secara resmi di Indonesia.

Bagaimana? Keren kan semua kotak penjualan iPhone X tersebut?

via 9to5Mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode