Home Mac Pesta Game Murah! Steam Halloween Sale 2017 Sudah Dimulai

Pesta Game Murah! Steam Halloween Sale 2017 Sudah Dimulai

Pesta Game Murah! Steam Halloween Sale 2017 Sudah Dimulai

Kamu pemburu game-game keren dengan harga yang sangat murah? Tentu saja kamu tidak boleh melewatkan Steam, salah satu tempat untuk mendapatkan games terbaik dengan harga yang sangat murah. Apalagi jika ada Steam Sale, pasti banyak game kena diskon di Steam.

Kali ini untuk kamu yang mendambakan game murah, ini adalah saatnya. Steam Halloween Sale 2017 sudah dimulai! Ya, kamu bisa mendapatkan banyak sekali game yang bagus dan keren, dengan harga yang sangat murah.

Baca Juga:

Untuk Steam Halloween Sale kali ini tentu saja hanya mengambil judul games yang punya tema horror dan menyeramkan. Namun siapa tahu game yang kamu inginkan juga kebagian diskon Steam Sale ini.

Pesta Game Murah! Steam Halloween Sale 2017 Sudah Dimulai

Namun kamu harus bergerak cepat, karena Steam Halloween Sale ini hanya berlaku hingga tanggal 1 November 2017 saja. Jadi setelah itu, kamu sudah tidak akan mendapatkan diskon super ini. Kamu harus menunggu Steam Sale berikutnya jika ingin bisa mendapatkan game impianmu dengan harga murah.

Untuk kamu yang tidak punya kartu kredit namun ingin membeli game tanpa Steam Wallet, kamu bisa menggunakan debit online yang disediakan oleh beberapa bank. Kamu bisa baca selengkapnya di sini -> Cara Membeli Game Steam Dengan Debit Online.

Untuk kamu yang belum tahu apa itu Steam, Steam memungkinkan kamu untuk bisa beli satu judul game dan game tersebut bisa dimainkan di banyak platform seperti Windows, Mac, dan Linux selama game tersebut mendukung platform tersebut. Jadi kamu tidak perlu beli satu judul game untuk setiap platform. Luar biasa kan?

Game Steam apa yang menjadi favoritmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 🙂

Steam Halloween Sale

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode