Home Mac Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Hai penggemar game Steam.  Kamu suka install game Steam di PC  Windows maupun komputer Mac? Kamu bisa dengan mudah melakukan install game Steam. Cukup dengan download dan tunggu hingga game terinstal di komputer. Tidak perlu langkah next dan next seperti instalasi program Windows.

Bagaimana jika kamu mau menghapus atau uninstall game Steam? Banyak yang masih tidak tahu bagaimana cara uninstall game Steam atau bagaimana cara menghapus game tersebut. Kamu tidak akan menemukan tombol uninstall di game tersebut.

Baca Juga:

Ya, cara uninstall game Steam sebenarnya sangat mudah. Bahkan kamu juga tidak perlu menghadapi proses next-next yang sulit dan ribet.

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Untuk menghapus game Steam dari komputer kamu, yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi atau program Steam di PC Windows atau Mac. Dari program Steam tersebut, langsung saja buka library game Steam kamu.

Cara Hapus dan Uninstall Game Steam dari Komputer

Setelah kamu menemukan game yang ingin kamu uninstall, langsung saja klik kanan game tersebut dan pilih Delete Local Content. Proses tersebut akan menghapus game Steam dan semua data game akan terhapus. Proses uninstall cukup cepat dan juga tidak perlu ribet dengan proses next dan next seperti proses uninstall biasa.

Bagaimana? Cukup mudah kan? Cara ini bisa diterapkan di semua program Steam, termasuk Windows dan Mac OS X atau macOS.

😀

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong