Apple barusan merilis iOS 11.1.1 untuk semua pengguna iPhone dan iPad. Perangkat lunak terbaru ini sudah menyertakan perbaikan bug dan peningkatan. Catatan khusus diberikan oleh Apple bahwa mereka memberikan perbaikan terhadap bug autocorrect ‘i’ yang sering berubah menjadi karakter A dan karakter [?].

Jika belum melakukan update, kamu bisa langsung menuju Settings > General > Software untuk melakukan update. Jika kamu menggunakan versi beta, maka perbaikan ini juga berlaku bagi kamu yang menggunakan iOS 11.2 beta.

Sayangnya dari percobaan yang saya lakukan, Apple belum memperbaiki bug Kalkulator yang banyak menjadikan iPhone dibully. Jika kamu menekan dengan cepat 1+2+3, maka kemungkinan besar kamu akan mendapatkan hasil 24, karena perangkat kamu mengira kamu meregisterkan angka ’23’ tanpa tanda ‘+’.

Sudah mencoba melakukan update? Adakah hal lain yang kamu temukan dari update kali ini? Sumbangkan pendapatmu di kolom komentar.

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.