Home iPhone iPhone X Akhirnya Penuhi Aturan TKDN di Indonesia

iPhone X Akhirnya Penuhi Aturan TKDN di Indonesia

iPhone X Akhirnya Penuhi Aturan TKDN di Indonesia

iPhone X belum juga rilis secara global, namun sudah ada kabar gembira untuk kamu yang memang sedang berencana untuk membeli iPhone X resmi Indonesia setelah resmi dirilis.

Ya, iPhone X dikabarkan sudah berhasil memenuhi TKDN Indonesia. Meskipun begitu, masih belum diketahui kapan iPhone X dirilis di Indonesia secara resmi.

Baca Juga:

iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus telah diumumkan 12 September lalu. Namun iPhone 8 dan 8 Plus lebih dulu dirilis ke pasaran oleh Apple pada 22 September 2017 ini. iPhone X baru akan dipasarkan secara global pada 3 November 2017.

Sekedar informasi, setiap perangkat yang memiliki teknologi 4G LTE harus memenuhi syarat TKDN agar bisa dijual di Indonesia. Tak terkecuali iPhone, Apple juga harus mengusahakan agar setiap produk bisa memenuhi TKDN agar bisa dijual resmi di Indonesia.

iPhone X ini bisa dibilang yang paling ditunggu-tunggu karena membawa banyak sekali perubahan dan fitur baru. Salah satu yang paling terlihat adalah perubahan desain iPhone X yang hampir tanpa bezel dengan layar lebar dan tanpa tombol Home yang ikonik.

Beragam teknologi seperti prosesor A11 Bionic, kamera TrueDepth, Face ID, teknologi AR, dan lain-lain juga tidak ketinggalan disematkan oleh Apple. Hingga kini, iPhone X adalah iPhone dengan perubahan paling radikal yang pernah ada.

Bagaimana menurutmu? Kamu tertarik membeli iPhone X resmi Indonesia ini?

via DetikINET

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode