Home iPhone iPhone X Pakai Prosesor 2.4Ghz, RAM 3GB, dan Baterai 2716 mAh

iPhone X Pakai Prosesor 2.4Ghz, RAM 3GB, dan Baterai 2716 mAh

iPhone X Pakai Prosesor 2.4Ghz, RAM 3GB, dan Baterai 2716 mAh

Apple sudah memperkenalkan iPhone X sebagai salah satu smartphone iPhone terbaru pada Special Event 12 September 2017 lalu. Seperti biasa, Apple cuma membeberkan fitur dan teknologi seperti prosesor dan beberapa saja tanpa secara jelas menyebut spesifikasi lengkap.

Salah satu yang paling menarik ditunggu oleh banyak orang adalah spesifikasi CPU, memori RAM, dan baterai iPhone X. Ya, berapa sebenarnya clock CPU di iPhone X? Berapa RAM iPhone X, dan berapa kapasitas baterai iPhone X ini?

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, sebagaimana dikutip dari Steve Hemmerstoffer sang pemilik akun @OnLeaks di Twitter, iPhone X dikonfirmasi telah dibekali dengan spesifikasi memori RAM 3GB. Besaran memori RAM iPhone X itu sama seperti memori RAM iPhone 8 Plus dan juga memori RAM iPhone 7 Plus.

Spesifikasi iPhone X lain yang dikonfirmasi adalah chip prosesor A11 Bionic milik iPhone X memiliki clock speed CPU 2,4GHz. CPU prosesor iPhone X yang juga dipakai di iPhone 8 ini sangat cepat dan bertenaga.

Dalam uji Benchmark, prosesor chip A11 Bionic mampu mengalahkan kinerja yang bisa diraih oleh semua smartphone-smartphone Android. Bahkan skor benchmark bisa mengimbangi skor benchmark MacBook.

Berikutnya adalah kapasitas baterai iPhone X. Baterai iPhone X ini ternyata dilengkapi dengan kapasitas lebih kecil dari iPhone 7 Plus. Dikabarkan baterai iPhone X punya kapasitas cuma 2.716mAh saja. Kapasitas baterai iPhone X ini jelas lebih rendah dari baterai iPhone 7 Plus yang mencapai 2.915mAh.

Bagaimana menurutmu mengenai spesifikasi prosesor, RAM dan baterai iPhone X ini?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode