Home iPad iOS 11.1 Beta 2 Dirilis Dengan Emoji dan Fitur Baru

iOS 11.1 Beta 2 Dirilis Dengan Emoji dan Fitur Baru

iOS 11.1 Beta 2 Dirilis Dengan Emoji dan Fitur Baru

Apple akhirnya merilis update iOS 11.1 Beta 2. Update kali ini bisa dibilang istimewa karena membawa sejumlah fitur baru. Bukan hanya itu, update ini juga membawa emoji baru yang akan membuat kamu punya lebih banyak pilihan dalam menggunakan emoji.

Untuk kamu pengguna iPhone dengan 3D Touch, kamu merasa bahwa fitur multitasking 3D Touch hilang semenjak iOS 11. Itu bukan bug, namun memang sengaja dihilangkan oleh Apple karena suatu masalah.

Baca Juga:

Akhirnya kali ini, iOS 11.1 Beta 2 ini membawa kembali fitur 3D Touch Multitasking tersebut. Ya, kamu akan bisa menggunakan fitur ini lagi semenjak lenyap entah ke mana.

Perbaikan bug yang hadir di dalam update kali ini adlaah perbaikan Reachability. Beberapa iPhone sempat mengalami masalah di fitur Reachability. Namun akhirnya fitur ini sudah diperbaiki di iOS 11.1 Beta 2.

Tidak ketinggalan juga Apple membawa sejumlah emoji baru Unicode 10. Ada sekitar lebih dari 50 emoji baru yang akan dihadirkan dalam update kali ini.

Beberapa di antara emoji baru Unicode 10 yang akan segera hadir ialah ekspresi wajah, karakter dengan berbagai macam bentuk, hewan serta bendera.

Untuk kamu yang sudah download iOS 11 beta sebelumnya, kamu bisa download iOS 11.1 Beta 2 mulai hari ini. Kamu bisa rasakan sendiri perubahan apa saja yang hadir.

Bagaimana? Sudah download iOS 11.1 Beta 2 ini?

via 9to5Mac

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong