Home Mac Apple Masih Buka Program Ganti Baterai MacBook Pro Late 2012 dan Early...

Apple Masih Buka Program Ganti Baterai MacBook Pro Late 2012 dan Early 2013 Gratis

Apple Masih Buka Program Ganti Baterai MacBook Pro Gratis

Kamu pengguna MacBook Pro 15 inch dengan keluaran Late 2012 dan late 2013? Apple resmi merilis program pergantian baterai gratis untuk produk MacBook tersebut. Ya, baterai akan diganti secara gratis.

Ketentuan untuk ikut dalam program tersebut adalah baterai MacBook kamu sudah harus dalam keadaan “Service Battery” di keterangan kondisi kesehatan baterai. Kamu bisa cek dengan menekan dan menahan tombol Option lalu klik ikon baterai di menu bar Mac OS X atau macOS di MacBook.

Baca Juga:

Namun penggantian baterai gratis tersebut juga tidak langsung jadi. Pengguna harus rela menunggu hingga satu bulan, atau mungkin lebih, untuk bisa mendapatkan perbaikan dan pergantian baterai.

Program ganti baterai gratis ini cuma berlaku untuk MacBook Pro Retina Display 15 inci edisi Late 2012 dan Early 2013 saja. Jadi jika kamu punya model MacBook selain model tersebut, tentu saja kamu tidak akan bisa mengikuti program penggantian baterai gratis dari Apple ini.

Syarat kedua yang harus terpenuhi adalah kondisi baterai MacBook sudah menunjukkan keterangan “Service Battery”. Jika 2 syarat utama ini terpenuhi, kamu bisa segera membawa MacBook tersebut ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider terdekat untuk mendapatkan perbaikan.

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode