Home iPad iOS 11.0.2 Resmi Dirilis Dengan Perbaikan Bug Sistem

iOS 11.0.2 Resmi Dirilis Dengan Perbaikan Bug Sistem

Buruan Update! iOS 11.0.2 Resmi Dirilis Dengan Perbaikan Bug Sistem

Update baru iOS 11.0.2 sudah resmi dirilis oleh Apple. Dilihat dari namanya, update ini adalah update minor yang lebih fokus membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem ketimbang membawa banyak fitur baru.

Beberapa bug iOS dan perbaikan yang dibawa oleh update kali ini adalah masalah yang membuat suara kertak ketika proses panggilan telepon menggunakan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Baca Juga:

Bug iOS lain yang diperbaiki dengan update kali ini adalah masalah beberapa foto yang secara misterius menjadi tersembunyi dengan sendirinya. Masalah ini terjadi di beberapa perangkat iOS.

Bug iOS lain yang diperbaiki adalah masalah yang membuat lampiran di email terenkripsi S/MIME menjadi tidak bisa terbuka. Masalah ini juga sempat dikeluhkan oleh banyak pengguna iOS.

Untuk kamu yang sudah update iOS 11 final, tidak ada salahnya untuk langsung download update iOS 11.0.2 ini karena membawa cukup banyak perbaikan dan peningkatan untuk iPhone, iPad dan iPod Touch milikmu.

Apple juga sudah bersiap untuk menghadirkan iOS 11.1 yang merupakan update besar yang selain membawa fitur baru juga membawa banyak sekali perbaikan dan peningkatan untuk perangkat iPhone, iPad dan juga iPod Touch kamu.

Buruan Update! iOS 11.0.2 Resmi Dirilis Dengan Perbaikan Bug Sistem

Update iOS 11.1 masih dalam tahap beta dan kemungkinan masih perlu beberapa waktu lagi hingga versi final dirilis ke publik dan bisa kamu download ke perangkatmu.

Bagaimana? Kamu sudah download iOS 11.0.2 ini ke perangkat iOS milikmu? Perbaikan apa saja yang kamu rasakan?

Update: beberapa melaporkan indikator baterai jadi tidak akurat setelah update iOS 11.0.2 ini. Jika kamu mendapati permasalahan yang sama, sampaikan di kolom komentar.

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode