Home iPad Update iOS 11.1 Beta Resmi Dirilis Untuk Developer

Update iOS 11.1 Beta Resmi Dirilis Untuk Developer

Update iOS 11.1 Beta Resmi Dirilis Untuk Developer

Update iOS 11 sudah dirilis resmi ke seluruh pengguna umum. Jadi buat kamu yang memiliki iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 11, sudah bisa download update iOS 11 ke perangkat milikmu.

Hanya saja, pembaruan iOS 11 ini membawa banyak sekali masalah. Mulai dari baterai boros, perangkat cepat panas, kinerja lemot, hingga beragam bug dan kesalahan sistem lainnya.

Baca Juga:

Apple dituntut untuk segera merilis update untuk memperbaiki iOS 11 menjadi lebih baik. Sepertinya Apple sudah merespon dengan segera merilis iOS 11.1 ini meski usia iOS 11 baru satu minggu. Update ini masih tersedia dalam versi Developer Beta.

Sebagai sebua update mayor, iOS 11.1 ini diharapkan memperbaiki semua masalah yang ada di versi awal iOS 11. Selain perbaikan bug dan peningkatan sistem, fitur baru juga diharapkan hadir di sini.

Karena baru dirilis hari ini, update iOS 11.1 ini masih belum banyak diketahui apa saja perbaikan dan fitur baru yang diusungnya. Kemungkinan besar, ada fitur baru yang sudah dirilis.

Seperti yang kita ketahui, Apple sudah menjanjikan beberapa fitur seperti peer-to-peer Apple Pay dan iCloud, emoji baru, dan lain sebagainya ke iOS 11, namun di versi awal iOS 11.0 kemarin masih belum hadir.

Meskipun demikian, saya pribadi lebih mengharapkan perbaikan bug dan peningkatan sistem ketimbang fitur baru. Cukup banyak juga keluhan pengguna iPhone dan iPad yang sudah download iOS 11, seperti baterai cepat habis, perangkat panas, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode