Home iPhone Keren! Render iPhone X Plus Beredar di Dunia Maya

Keren! Render iPhone X Plus Beredar di Dunia Maya

Keren! Render iPhone X Plus Beredar di Dunia Maya

iPhone X adalah smartphone Apple pertama yang menggunakan desain yang sangat radikal, seperti menghilangkan tombol Home hingga desain layar yang nyaris tanpa bezel.

iPhone X belum dirilis ke pasaran, namun sudah beredar saja saudara iPhone X, yang untuk sementara ini dinamai iPhone X Plus, dengan layar jumbo yang memiliki lebar hingga 6.4 inch.

Baca Juga:

Dilansir dari iDropNews, desain tersebut dibeberkan oleh desain terkenal Benjamin Geskin. Dia memiliki reputasi yang bagus untuk urusan membocorkan produk-produk Apple selama ini.

Secara desain dan faktor bentuk, render iPhone X dan iPhone X Plus yang kemungkinan besar akan dirilis tahun 2017 ini tidak punya perbedaan yang berarti, sama-sama memiliki layar hampir bezeless dengan keberadaan Notch di atas.

Yang berbeda dari iPhone X Plus ini adalah ukuran lebih besar dan terlihat lebih mirip smartphone kebanyakan. Dengan kata lain, iPhone X dengan layar 6,4 inci tersebut memiliki desain seukuran iPhone 8 Plus namun tanpa ada bezel atas dan bawah.

Render ini kemungkinan bukan sekedar isapan jempol. Beberapa waktu lalu ada bocoran rumor yang mengatakan bahwa Apple akan segera merilis dua model baru iPhone dengan layar OLED. Salah satu model dilengkapi dengan layar 6,4 inci.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone X Plus ini?

via iDropNews

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode