Home News Update watchOS 4.0.1 Atasi Masalah LTE di Apple Watch Series 3

Update watchOS 4.0.1 Atasi Masalah LTE di Apple Watch Series 3

Update watchOS 4.0.1 Atasi Masalah LTE di Apple Watch Series 3

Apple Watch Series 3 merupakan versi pertama yang sudah mendukung koneksi internet LTE langsung dari operator seluler. Itu artinya, kamu bisa tersambung ke internet secara penuh, tanpa perlu dukungan iPhone di sekitarmu.

Namun kabarnya ada beberapa masalah yang berhubungan dengan koneksi LTE di Apple Watch Series 3. Salah satunya adalah LTE yang sering terputus dan akan berganti dengan Wi-Fi.

Baca Juga:

Masalah koneksi LTE yang akan terputus dan berusaha untuk terhubung ke Wi-Fi yang ada di sekitarnya ternyata disadari oleh Apple, dan langsung merilis update watchOS 4.0.1 ini.

Dilansir dari MacRumors, masalah ini sebenarnya sudah ditemukan cukup lama oleh beberapa pengguna Apple Watch Series 3 edisi awal yang merupakan para media dan jurnalis yang secara khusus sudah mendapatkan Apple Watch dari Apple.

Salah satunya adalah Joanna Stern dari WSJ. Dia sudah mencoba menggunakan Apple Watch Series 3 dalam kurun waktu 24 jam penuh dan meninggalkan iPhone di rumah. Tujuannya tentu saja untuk menguji kemampuan Apple Watch Series 3 tanpa iPhone.

Pada akhirnya dia menjelaskan bahwa pihak Apple sebelumnya memang sudah memberikan catatan khusus mengenai koneksi LTE yang bermasalah. Masalah ini akan segera diperbaiki dalam bentuk update watchOS. Kini update tersebut sudah resmi dirilis.

Hanya saja, Apple Watch Series 3 versi seluler ini sepertinya masih akan lama resmi hadir di Indonesia. Biarpun bisa dibeli dari luar negeri, fitur seluler tidak bisa dipakai di Indonesia karena menggunakan SIM khusus yang cuma kompatibel dengan operator di negara setempat.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode