Home iPhone Apple Rilis Iklan 8 Fitur Baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Apple Rilis Iklan 8 Fitur Baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Apple Rilis Iklan 8 Fitur Baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus
via Apple

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dirilis beberapa hari yang lalu di beberapa negara. Kehadiran iPhone 8 ini ternyata tidak disambut dengan meriah, seperti peluncuran iPhone sebelumnya.

Tidak ingin kehilangan banyak pembeli, Apple hari ini merilis iklan baru tentang apa saja fitur baru di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bisa dijadikan nilai jual utama.

Baca Juga:

Apple mengambil judul untuk iklan tersebut dengan nama “8 things to love about iPhone 8”, iklan berdurasi sekitar 50 detik ini memberikan gambaran delapan fitur baru yang ada di dalam iPhone 8 atau iPhone 8 Plus namun yang tidak ada di dalam model Phone terdahulu.

Meskipun hanya menyoroti fitur baru saja, desainnya iPhone dan juga iPhone sebelumnya, iPhone 7 bisa dibilang tidak berbeda jauh dari sebelumnya. Hanya pemilihan material bagian belakang saja yang berbeda.

Beberapa fitur baru yang menjadi milik iPhone 8 dan iPhone 8 di antaranya adalah bodi dengan bahan material kaca yang diklaim Apple paling kuat yang pernah ada di seluruh smartphone, fitur baru Portrait Lighting, pengisian daya nirkabel, prosesor A11 Bionic dengan spesifikasi tinggi, sensor kamera baru, dan lainnya.

Beberapa alasan mengapa iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tidak terlalu bagus sambutannya di awal peluncuran adalah karena iPhone 8 memang tidak memiliki banyak fitur baru jika dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya.

Ditambah lagi, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus langsung masuk dalam bayang-bayang iPhone X yang jelas-jelas memiliki sesuatu yang jauh melebihi iPhone X. Salah satunya adalah desain yang radikal, kamera dengan teknologi TrueDepth, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu?

via Apple

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode