Home iPhone Hari Ini iPhone 8 Resmi Dirilis, Inilah Pembeli Pertama

Hari Ini iPhone 8 Resmi Dirilis, Inilah Pembeli Pertama

Hari Ini iPhone 8 Resmi Dirilis, Inilah Pembeli Pertama?

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah resmi diperkenalkan di acara Apple Special Event 2017 kemarin. Namun untuk perilisan resmi, harus menunggu hingga 22 September 2017. Hari itu adalah hari ini, di mana iPhone 8 resmi dirilis di pasaran dan dijual bebas.

Seperti layaknya penjualan iPhone kebanyakan di tahun-tahun sebelumnya, selalu saja orang fanatik alias fanboy yang sudah tidak sabar. Bahkan ada yang rela menunggu dengan cara mendirikan tenda untuk berkemah di depan Apple Store demi menjadi yang pertama menggunakan iPhone 8.

Baca Juga:

Karena perbedaan waktu, maka negara pertama yang akan merilis iPhone 8 ini adalah Australia, disusul oleh beberapa negara lain seperti Singapura hingga Amerika Serikat. Siapa pembeli pertama iPhone 8 di dunia?

Pembeli pertama iPhone 8 adalah seorang pria bernama Mazen Kourouche di Sydney, yang telah berhasil berkemah di depan toko Apple Store selama 11 hari sebelum toko tersebut resmi merilis iPhone 8.

Ternyata tidak seperti biasa, antrean kali ini tidak terllau banyak. Biasanya setiap peluncuran iPhone baru, Apple Store di Sydney selalu disesaki ratusan orang calon pembeli. Sekarang cuma ada tidak lebih dari 30 orang yang mengantre untuk iPhone 8 sebelum Apple Store dibuka.

Tak ada terlalu banyak fitur baru di iPhone 8 dan desain yang terlalu mirip iPhone 7 menjadi penyebab mengapa tidak begitu banyak fanboy yang antusias dengan iPhone tahun ini. Ditambah lagi, iPhone 8 sudah langsung masuk ke dalam bayang-bayang iPhone X, bahkan sebelum dirilis ke pasaran.

iPhone X sendiri mengusung lebih banyak fitur baru dan perubahan desain yang sangat radikal dibandingkan iPhone 8. iPhone X dilengkapi dengan material kaca dan stainless steel dan layar bezel less yang hampir menutupi tampilan depan.

via Reuters

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode