Home iPhone Belum Ada Android yang Bisa Mengalahkan Performa iPhone Terbaru

Belum Ada Android yang Bisa Mengalahkan Performa iPhone Terbaru

Mengerikan, Belum Ada Yang Bisa Mengalahkan iPhone X

Apple baru saja merilis berbagai lini iPhone terbaru seperti iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus. Berbagai lini terbaru iPhone ini memang ditargetkan oleh Apple untuk menjadi smartphone terbaik saat ini. Tidak hanya dari segi beragam fitur dan implementasi, tetapi juga pada sisi performa hardwarenya

Meskipun secara keseluruhan, iPhone X belum bisa dirasakan langsung oleh banyak pengguna (karena iPhone 8 / iPhone 8 Plus masih baru saja dirilis, dan iPhone X belum dirilis ke pasaran), namun untuk masalah angka, kamu bisa melihat beragam hasil benchmark sebagai acuan.

Baca Juga:

Dari situs resmi Geekbench, bisa kamu lihat sendiri bahwa sudah ada hasil benchmark lini iPhone terbaru, termasuk juga iPhone X, hasilnya masih jauh diatas berbagai hasil benchmark flagship smartphone Android.

Mengerikan, Belum Ada Yang Bisa Mengalahkan iPhone X

Berdasarkan dari hasil uji multi-core di Geekbench, iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X yang menggunakan teknologi prosesor A11 Bionic berhasil mengalahkan ponsel-ponsel flagship Android lain seperti Galaxy S8 (Exynos 8895), Huawei Honor V9 (Kirin 960) dan Xiaomi Mi 6 (Snapdragon 835).

Skor multi-score iPhone-iPhone tersebut mampu meraih angka sekitar 10.000 poin, dibandingkan flagship Android yang meraih sekitar 6.500 poin. Untuk skor single core ketiganya berada di sekitar 4.000 poin, berbanding 2.000-an poin untuk flagship Android.

Di dalam artikel MacPoin sebelumnya, iPhone X juga ternyata memiliki skor benchmark yang bahkan mengalahkan MacBook.

Hal ini tidak terlepas dari hardware terbaru Apple untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Teknologi terbaru A11 Bionic terbukti ampuh. Belum lagi penggunaan software iOS 11 rancangan sendiri, sehingga mampu membuat integrasi hardware dan software menjadi maksimal.

Bagaimana menurutmu?

via zdnet

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode