Home iPhone Inikah Komponen Layar, Kabel Fleksibel, dan Lightning iPhone 8?

Inikah Komponen Layar, Kabel Fleksibel, dan Lightning iPhone 8?

Inikah Komponen Layar, Kabel Fleksibel, dan Lightning iPhone 8?

Sudah terlalu banyak bocoran dan rumor tentang iPhone 8 yang sudah beredar saat ini. Kali ini bocoran terbaru mengenai komponen layar, kabel fleksibel, dan konektor lightning iPhone 8 kembali muncul.

Komponen yang diperkirakan adalah milik iPhone 8 kembali bocor. Jika sebelumnya sudah muncul komponen berupa PCB untuk wireless charging, kali ini adalah komponen layar, kabel fleksibel, dan bagian dari konektor Lightning.

Baca Juga:

Dilansir dari Slashleaks, layar tersebut seperti mengonfirmasi bahwa iPhone 8 akan membawa desain layar bezeless dengan Notch di bagian atas iPhone. Notch adalah lokasi letak kamera depan, speaker, dan sejumlah sensor.

Bocoran juga mengonfirmasi tombol Home fisik di iPhone 8 yang akan dihilangkan. Apple akan mengganti tombol Home fisik dengan virtual, sedangkan Touch ID diganti dengan oleh fitur pengenalan wajah.

Semua komponen iPhone 8 ini memang masuk akal mengingat kabarnya Apple sudah mulai memproduksi iPhone 8 secara massal. Bocoran seperti ini kemungkinan masih akan muncul lagi.

iPhone 8 kabarnya akan punya banyak sekali fitur canggih, antaranya lain layar OLED 5,8 inci, prosesor A11 terbaru yang jauh lebih cepat, sensor pengenalan wajah, teknologi Augmented Reality atau AR, dan masih banyak lagi pastinya.

Apple sesuai rencana akan segera memperkenalkan iPhone 8 yang merupakan kejutan ulang tahun kesepuluh bersama dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus di bulan September 2017 yang tentu saja sudah tidak akan lama lagi.

Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar dengan iPhone 8?

via Slashleaks

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode