Home iPhone Inikah Cara Multitasking dan Akses Control Center iPhone 8?

Inikah Cara Multitasking dan Akses Control Center iPhone 8?

Inikah Cara Multitasking dan Akses Control Center iPhone 8?

Meskipun iOS 11 sudah bisa dinikmati oleh sebagian developer dan pengguna publik, namun kenyataannya iOS 11 masih menyimpan banyak misteri. Hal ini tak lain karena iOS 11 akan menjadi iOS yang digunakan di iPhone 8.

Karena iPhone 8 membawa banyak sekali perubahan dan fitur baru, tentu saja menimbulkan beragam pertanyaan mengenai user experience atau UX. Apakah iOS 11 masih menyimpan misteri fitur tersembunyi?

Baca Juga:

Sistem operasi iOS 11 beta selama ini menyimpan dua buah video tersembunyi mengenai sistem gesture baru yang diduga kuat merupakan gesture untuk iPhone 8, sebagaimana yang telah ditemukan oleh Guilherme Rambo.

Satu video menunjukkan cara multitasking di iPhone 8 dengan mengakses app switcher untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Gesture yang digunakan adalah dengan swipe layar ke atas.

Gesture untuk mengakses Control Center akan digantikan oleh gesture baru tersebut. Hal ini merupakan konsekuensi dari tidak adanya tombol Home fisik yang ada di iPhone 8 seperti pada iPhone sebelum sebelumnya.

Untuk mengakses Control Center, kamu bisa menyapu jari ke kiri yang akan menampilkan layar Control Center di iOS 11 ketika layar terkunci. Namun untuk mengaksesnya saat layar terbuka bisa kamu lakukan seperti di video pertama.

Meskipun demikian, gesture ini masih belum versi final. Kemungkinan Apple masih akan memberikan perbaruan atau perubahan, mengingat Apple masih sedang dalam pengembangan iOS 11 Beta 7.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong