Home iPhone Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone 8

Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone 8

Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone 8

Waktu semakin berlalu, dan perilisan iPhone 2017 atau yang populer dikenal sebagai iPhone 8 dalam berbagai rumor juga semakin dekat. Proses pengerjaan iPhone secara massal kabarnya sudah dimulai.

Kali ini, beredar video yang menampilkan para karyawan Foxconn yang sedang mengerjakan casing belakang dari iPhone. Meskipun tidak diperlihatkan secara jelas, namun disinyalir iPhone tersebut adalah iPhone 8.

Beberapa bukti yang terlihat di antaranya adalah kamera iPhone yang memiliki lensa ganda yang tersusun secara vertikal, mirip seperti rumor sebelumnya. Di dalam video tersebut, tidak ada Touch ID di belakang iPhone yang pernah ada di salah satu rumor.

Video bocoran tersebut juga seperti mengonfirmasi bahwa Apple akan menggunakan sensor pengenalan wajah atau Face ID sebagai pengganti Touch ID untuk proses otentifikasi dan Apple Pay.

Video tersebut sudah tersebar melalui jejaring sosial Weibo. Dalam video yang dibagikan oleh Benjamin Geskin menunjukkan para pegawai sedang membersihkan casing belakang dari iPhone 8.

Sensor pengenalan wajah yang ada di iPhone 8 ialah salah satu fitur canggih yang akan dihadirkan oleh Apple di iPhone 8. Fitur canggih lain seperti display atau layar OLED, wireless charging, fast charging, AR, dan lain lain tidak akan ketinggalan ikut disematkan juga.

iPhone 8 ini kabarnya akan dirilis dalam tiga warna , yaiitu Black, Silver, dan Blush Gold (atau Copper Gold?) sendiri sepertinya tidak akan lama lagi diumumkan ke publik. Kabarnya Apple akan memperkenalkannya pada bulan September 2017 mendatang.

Bagaimana menurutmu?

via Benjamin Geskin

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong