Home Mac Parallels Desktop 13 for Mac Baru Resmi Dirilis Dengan Banyak Fitur Baru

Parallels Desktop 13 for Mac Baru Resmi Dirilis Dengan Banyak Fitur Baru

Parallels Desktop 13 for Mac Baru Resmi Dirilis

Kamu pengguna Paralles Desktop di Mac? Jika benar, maka bersiaplah untuk upgrade karena versi terbaru Parallels Desktop 13 for Mac sudah resmi meluncur dan sudah bisa kamu beli / download.

Dalam rilis terbaru kali ini lebih banyak fokus ke pada pembaruan dukungan untuk macOS High Sierra dan juga dukungan Touch Bar di perangkat MacBook Pro terbaru. Tentu saja masih ada banyak lagi fitur baru dan perubahan lain.

Baca Juga:

Dukungan Touch Bar di MacBook Pro memungkinkan kamu untuk menggunakan Microsoft Outlook, Excel, dan PowerPoint dari Windows. Kamu juga bisa mendapatkan integrasi untuk Start Menu.

Parallels Desktop 13 for Mac Baru Resmi Dirilis

Dukungan resolusi dinamis juga ditambahkan ke dalam produk terbaru Parallels Desktop 13 ini. Selain itu, peningkatan kinerja seperti booting dan rebooting juga mengalami peningkatan dari versi sebelumnya.

Parallels mengklaim bahwa kecepana akses Windows bisa meningkat hingga 47 persen jika dibandingkan versi sebelumnya, dukungan 32 Vcpu dan 128GB Vram per mesin virtual dalam versi Pro Edition, kompatibel dengan Windows 10 Creators Update, dan masih banyak lagi.

Sekedar informasi, harga untuk membeli Parallels Desktop 13 for Mac ini adalah $79.99. Sedangkan Parallels Desktop 12 sudah tidak dijual, dan untuk mendapatkan upgrade kamu harus membayar $49.99.

Jika kamu rasa harganya terlalu mahal, masih ada alternatif lain berupa VirtualBox, sebuah tool yang berfungsi untuk menjalankan mesin virtual, sama seperti Parallels Desktop ini. VirtualBox ini gratis dan open source.

Bagaimana? Sudah beli atau upgrade Parallels Desktop 13 di Mac dan MacBook kamu?

Download – Parallels Desktop for Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode