Home iPhone Semua iPhone Akan Support RAM 3GB dan Fast Charging

Semua iPhone Akan Support RAM 3GB dan Fast Charging

Semua iPhone Akan Support RAM 3GB dan Fast Charging

Apple selalu merilis iPhone setiap satu tahun sekali. Nah di tahun 2017 ini, Apple kabarnya akan segera menerapkan beberapa perubahan dan juga fitur baru. Beberapa di antaranya adalah dukungan memori RAM 3GB dan Fast Charging di semua iPhone 2017 terbaru.

Dilansir dari MacRumors, menurut analis Timothy Arcuri dari Cowen and Company, semua model iPhone 2017 akan memiliki RAM 3GB dan memori penyimpanan internal atau storage yang sama seperti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Baca Juga:

Untuk iPhone 8 memang akan dirilis dengan sedikit berbeda. Versi premium iPhone Edition ini akan dilengkapi dengan pilihan memori penyimpanan atau storage sebesar 64GB dan juga 128GB.

Arcuri juga mengkonfirmasi akan teknologi fast charging di semua iPhone 2017. Teknologi yang sebelumnya ada di dalam USB-C ini akan segera disematkan dalam kabel Ligthning baru.

Dengan demikian, Apple diharapkan segera mengejar ketertinggalan dari para pesaingnya dalam memberikan fitur fast charging dan dukungan memori RAM yang lebih besar di perangkat iPhone mereka.

Seperti yang kita ketahui, Apple juga dikabarkan akan merilis fitur baru seperti Iris Scanner, Layar lengkung tanpa bezel, dan lain sebagainya. Sangat terlihat bahwa Apple benar-benar ingin segera mengejar semua ketertinggalannya.

Bagaimana menurutmu? Menarik? Atau sudah terlambat?

via MacRumors

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong