Home Mac Kamu Bisa Download Microsoft Outlook Gratis Berbatas Waktu

Kamu Bisa Download Microsoft Outlook Gratis Berbatas Waktu

Kamu Bisa Download Microsoft Outlook Gratis Berbatas Waktu

Kamu sedang mencari software email macOS terbaik untuk Mac dan MacBook kamu? Kamu bisa download Microsoft Outlook for Mac. Ya, Microsoft Outlook memang terkenal sebagai salah satu aplikasi email di PC dan Mac.

Namun sekarang kamu bisa download Outlook secara gratis tanpa harus membayar biaya lisensi atau berlangganan. Fitur yang ditawarkan juga tidak berbeda dengan Outlook pada umumnya. Lalu apa bedanya?

Baca Juga:

Ternyata aplikasi Outlook for Mac gratis ini merupakan versi test drive alias uji coba. Tentu saja kamu bisa download gratis dan diharapkan bisa berkontribusi dalam mencoba semua fitur yang ada.

Fitur yang sedang diuji coba kali ini adalah fitur Google Calendar dan Contacts. Fitur tersebut adalah salah satu fitur baru yang masih belum ada di Outlook versi yang sedang saya gunakan sekarang.

Cara download Outlook gratis ini sangat mudah. Kamu hanya perlu buka halaman ini dan klik Download untuk memulai proses download. Kamu bisa download gratis lalu lakukan proses install seperti biasa.

Bagaimana? Sudah coba Outlook gratis ini?

Download – Oulook for Mac

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong