Home iPad Sekarang Dropbox Paper Support Akses Offline Tanpa Internet

Sekarang Dropbox Paper Support Akses Offline Tanpa Internet

Sekarang Dropbox Paper Support Akses Offline Tanpa Internet

Kamu sering menggunakan Dropbox Paper? Ya, aplikasi berbagi catatan dan komentar di dokumen ini akhirnya punya fitur bar yang sudah lama sekali ditunggu-tunggu. Fitur baru tersebut adalah Offline Mode yang memungkinkan kamu untuk bisa mengakses Paper tanpa koneksi internet.

Fitur ini memungkinkan pengguna ketika terhubung ke internet, semua update catatan dan juga komentar akan dapat dilihat secara offline tanpa harus online dan terhubung ke jaringan internet.

Baca Juga:

Beberapa fitur Offline Mode yang bis akamu gunakan adalah mulai dari akses catatan, edit, menambah komentar di dokumen atau membuat dokumen baru. Semua fitur ini ada di versi terbaru.

Tidak ada pengaturan khusus yang harus kamu lakukan. Cukup update aplikasi ke versi terbaru lalu gunakan Dropbox Paper seperti biasa dan kamu sekarang bisa akses catatan kamu secara offline tanpa koneksi internet.

Fitur utama Dropbox Paper adalah kolaborasi kerja dalam dokumen bersama teman atau tim. Fiturnya sangat lengkap seperti membuat catatan to-do list, Mention, upload gambar, berikan revisi dan lain-lain.

Bagaimana? Sudah coba Dropbox Paper?

DownloadDropbox Paper

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode