Home Mac Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook

Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook

Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook

Kamu sering menggunakan Outlook untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan email, kalender, kontak, dan lain sebagainya? Sekarang kamu akan mendapatkan update fitur baru. Ya, Google Calendar dan contact sync hadir di Outlook.

Microsoft mengumumkan bahwa fitur Google Calendar dan dukungan kontak Google akan segera hadir di Outlook 2016. Saat ini kamu memang sudah bisa menggunakan email Gmail namun masih belum ada fitur untuk sinkronisasi kalender dan kontak Google.

Di update yang akan datang di tahun 2017 ini, Outlook 2016 akan segera memberikan update fitur tersebut. Ini adalah pertama kali pengguna Gmail bisa menggunakan kontak dan kalender di software atau aplikasi buatan Microsoft.

Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook

Outlook for Mac has long supported connecting to and managing your Gmail. With these updates, Outlook will now also sync your Google calendars and contacts. The experience will be very similar to what you are familiar with in Outlook today, with support for all the core actions—such as add, delete, edit time and location.

Baca Juga:

Pengguna Office Beta yang tergabung dalam Office Insider Fast akan menjadi yang pertama kali menggunakan fitur tersebut. Mereka juga memiliki tanggung jawab untuk menguji fitur tersebut sebelum dirilis ke publik.

Fitur kalender dan kontak Google sudah bisa kamu gunakan di Outlook 2016 jika kamu termasuk dalam Office Insider Fast. Untuk rilis publik akan hadir dalam bentuk update reguler Outlook 2016 di tahun 2017 ini.

Bagaimana? Keren kan?

via 9to5Mac

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode