Home Accesories Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV

Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV

Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV

Youtube selama ini memang terkenal dengan layanan video streaming. Beragam layanan baru juga ditambahkan ke Youtube seiring dengan perkembangan zaman dan juga pasar seperti live video streaming alias siaran video langsung.

Nah kali ini, Youtube merilis layanan baru yang bernama Youtube TV. Layanan baru Youtube ini memungkinkan kamu untuk menonton siaran TV seperti layaknya kamu menonton TV berlangganan.

Salah satu tujuan Youtube TV ini adalah untuk memberikan layanan menonton TV untuk para pengguna yang ingin bisa menikmati siaran TV di mana saja, kapan saja, dan dari mana saja seperti kamu menonton Youtube.

Baca Juga:

Layanan Youtube TV pertama yang bisa kamu nikmati masih belum banyak. Beberapa siaran Live TV Streaming seperti ABC, CBS, FOX, ESPN, dan channel lain sudah bisa kamu nikmati saat ini.

Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV

Kabarnya Youtube juga akan bekerja sama dengan beberapa channel TV Lokal untuk bisa menghadirkan layanan TV mereka ke Youtube TV sehingga akan memperkaya pengalaman pengguna layanan Youtube TV tersebut.

Fitur lain yang bisa kamu gunakan di Youtube TV adalah layanan DVR (Digital Video Recorder), yaitu fitur yang memungkinkan kamu untuk merekam siaran favorit kamu untuk diputar ulang sesuai keinginan kamu.

Yang menarik adalah, Youtube tidak memberikan batasan storage atau durasi berdasarkan kuota data yang kamu sumpan di cloud. Semua bisa kamu simpan sebanyak yang kamu mau selama 9 bulan.

Harga berlangganan Youtube TV ini juga cukup murah jika membandingkan dengan layanannya. Perbulan kamu harus membayar $35 yang bisa kamu gunakan untuk 6 akun dalam satu langganan.

Perangkat yang paling nyaman untuk menikmati layanan ini tentu saja perangkat berlayar lebar seperti iPad dan Mac. Akan lebih terasa sebuah TV ketika kamu menggunakan layanan Youtube TV dari Apple TV dan dengan screen yang sangat besar.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Youtube TV?

via Youtube Blog

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode