Home iPhone Bocoran Foto Desain iPhone 8 Terbaru Kembali Beredar

Bocoran Foto Desain iPhone 8 Terbaru Kembali Beredar

Bocoran Foto Desain iPhone 8 Terbaru Kembali Beredar

Apple memang masih belum resmi merilis iPhone 8 ke pasaran. Bahkan untuk sekedar bocoran nama iPhone yang disebut-sebut sebagai sebuah iPhone dengan perubahan paling radikal tersebut juga masih belum jelas.

iPhone 8 atau juga iPhone Edition adalah pilihan nama yang sering muncul dalam rumor akhir-akhir ini. Selain nama, ternyata beberapa bocoran foto desain iPhone terbaru tersebut juga bocor dan sudah beredar luas.

Baca Juga:

Desainer Benjamin Geskin, yang telah menciptakan konsep iPhone 7 (PRODUCT)RED layar depan berwarna hitam ternyata membocorkan skema desain iPhone 8 yang akan datang akan seperti apa nantinya.

Skema tersebut ternyata menunjukkan desain iPhone 8 tampil dengan bentuk yang mirip iPhone yang ada di pasaran seperti sekarang ini, namun dengan beberapa perbedaan besar di bagian layar dan kamera.

Bocoran Foto Desain iPhone 8 Terbaru Kembali Beredar

Skema desain iPhone 8 tersebut memiliki layar lebih besar dengan bezel lebih tipis dan juga tanpa Home Button. Seperti yang terlihat dalam gambar gambar, iPhone 8 masih mempertahankan rasio layar 16:9 dengan Function Area ukuran rasio 17:9.

Layar Function Area sendiri memiliki fungsi yang serupa seperti fitur Touch Bar yang hadir di lini MacBook Pro 2016. Apple disebutkan bakal menyematkan Home Button virtual di layar Function Area.

iPhone 8 juga akan dibekali dengan layar OLED lengkung. Tapi dalam skema desain tersebut, layar iPhone 8 datar dan tidak lengkung. Hal ini tidak sesuai rumor bahwa Apple akan menggunakan layar OLED lengkung meskipun tidak seperti Samsung Galaxy S8.

Kamera iPhone 8 dalam skema desain tersebut dilengkapi dengan kamera ganda seperti lensa kamera iPhone 7 Plus. Namun lensa kamera tidak horizontal seperti iPhone 7 Plus, tetapi vertikal. Desain ini cocok untuk mendukung teknologi AR/VR.

Di bagian muka depan kamera depan iPhone 8 tampak sudah berubah. Apple tidak lagi menggunakan kamera lensa tunggal di iPhone 8, tetapi kamera lensa ganda. Kamera tambahan tersebut adalah untuk mendukung iris scanner dan juga race recognition.

Bagaimana menurutmu tentang bocoran desain skema iPhone 8 ini? Keren kan?

Via Cult of Mac

 

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong