Home iPad Apple Akan Hentikan Dukungan Aplikasi 32-bit di iOS 11?

Apple Akan Hentikan Dukungan Aplikasi 32-bit di iOS 11?

Apple Akan Hentikan Dukungan Aplikasi 32-bit di iOS 11?

Seperti yang kita ketahui bahwa di update terbaru iOS 10.3 Apple memberikan peringatan ketika kita membuka aplikasi yang masih menggunakan arsitektur 32-bit. iOS akan memperingatkan bahwa aplikasi perlu diupdate agar bisa bekerja dengan optimal di update baru iOS berikutnya.

Kemungkinan besar Apple akan mulai stop dukungan aplikasi yang masih menggunakan arsitektur 32-bit di iOS terbaru, yang kemungkinan besar akan dimulai di update iOS 11. Aplikasi lawas yang berjalan di mode 32-bit tidak akan bisa diinstal di iOS terbaru tersebut.

Baca Juga:

Para pengembang atau developer aplikasi iOS diharapkan bisa segera merilis update dengan dukungan arsitektur 64-bit agar tidak ditinggal penggunanya dan juga agar tetap mendapatkan dukungan dari Apple.

Kabarnya bukan cuma iOS 11 saja yang tidak akan support 32-bit, tetapi juga CPU iPhone atau iPad terbaru nanti, hanya support 64-bit saja. Jika benar, berarti akan ada lebih dari 200.000 aplikasi 32-bit akan tidak mendukung iOS 11, iPhone, dan iPad terbaru.

Sekedar saran, untuk kamu yang masih menggunakan iPhone 5 atau iPhone 5C, segera saja upgrade ke iPhone 5S atau yang lebih baru karena model iPhone 5S sudah menggunakan prosesor 64-bit dan pasti sudah support dukungan aplikasi 64-bit. Baca: Inilah Alasan Mengapa Sekarang Saat yang Tepat Untuk Membeli iPhone 5S.

Bagaimana menurutmu?

Via 9to5Mac

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong