Home iPhone Peringatan iOS 10.3, Aplikasi 32-Bit Tidak Akan Kompatibel Lagi?

Peringatan iOS 10.3, Aplikasi 32-Bit Tidak Akan Kompatibel Lagi?

Peringatan iOS 10.3, Aplikasi 32-Bit Tidak Akan Kompatibel Lagi?

Semenjak iOS 10.1, pengguna akan mendapatkan peringatan ketika membuka aplikasi 32-bit. Peringatan tersebut menjelaskan bahwa aplikasi akan memperlambat iPhone atau iPad sehingga sang developer aplikasi harus update aplikasi tersebut dari 32-bit ke 64-bit.

Dilansir dari MacRumors, di update terbaru iOS 10.3 Beta, Apple sudah memberikan perubahan dalam pesan peringatan menjadi lebih tegas lagi. Ya, Aplikasi 32-bit tidak akan kompatibel lagi dengan iOS versi berikutnya. Apakah ini iOS 11 atau iOS 10.3 ke atas?

Peringatan iOS 10.3, Aplikasi 32-Bit Tidak Akan Kompatibel Lagi?

Kemungkinan besar, iOS 11 sudah mengharuskan setiap aplikasi untuk mendukung versi 64-bit, atau mungkin malah hanya aplikasi 64-bit saja yang bisa berjalan di iOS 11. Hal ini cukup wajar mengingat aplikasi 64-bit menawarkan kecepatan yang lebih tinggi.

Saat ini, versi iPhone yang sudah mendukung prosesor 64-bit adalah versi iPhone 5S dan yang lebih baru, iPad Air dan yang lebih baru, iPad Mini 2 dan yang lebih baru, dan iPod Touch generasi ke-6.

Bulan September, Apple dikatakan akan mulai menghapus aplikasi bermasalah dan yang tidak patuh dengan beragam kebijakan serta guidelines Apple, termasuk masalah aplikasi 64-bit ini.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong