Home Mac Apple Akan Rilis Mac Pro Modular dan iMac Baru

Apple Akan Rilis Mac Pro Modular dan iMac Baru

Apple Akan Rilis Mac Pro Modular dan iMac Baru

Mungkin kamu kurang begitu mengetahui Mac Pro, produk komputer Mac buatan Apple yang dibuat khusus untuk pengguna profesional. Tidak seperti produk Mac lain yang bisa dibeli oleh siapa saja, Mac Pro ini biasanya hanya dimiliki pengguna profesional saja.

Mac Pro berbentuk tabung hitam yang dirilis beberapa tahun yang lalu, Apple tidak memberikan update Mac Pro selama beberapa tahun. Namun untuk kamu penggemar produk profesional Apple satu ini, kabarnya akan ada generasi baru Mac Pro lagi.

Dilansir dari Daring Fireball, komputer Mac Pro akan mendapatkan upgrade versi baru. Mac Pro akan mengusung desain modular system yang bisa menampung CPU dan GPU dengan performa tinggi yang sangat cocok untuk pengguna profesional.

Dalam sesi wawancara yang dihadiri oleh Craig Federighi, John Ternus (SVP Hardware Engineering), Bill Evans (Apple PR) dan beberapa wartawan lain, Apple membeberkan informasi dari hasil penjualan Mac dan penggunaan aplikasi profesional.

Baca Juga

Kabarnya Apple akan merilis komputer iMac terbaru tidak lama lagi. Komputer desktop iMac pada khususnya. Mulai dari iMac 5K, iMac 4K, hingga iMac versi murah untuk edukasi. Craig Federighi menjelaskan iMac 2017 ini cocok untuk pengguna profesional.

Bagaimana menurutmu?

via Daring Fireball

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong