Home iPhone Apple Akan Membatasi Stok iPhone 8 Saat Dirilis?

Apple Akan Membatasi Stok iPhone 8 Saat Dirilis?

Apple Akan Membatasi Stok iPhone 8 Saat Dirilis?

Akhir-akhir ini para penggemar iPhone di Indonesia sedang berbahagia menyambut perilisan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia pada tanggal 31 Maret 2017 yang bahkan akan diresmikan secara langsung oleh Apple. Namun penggemar iPhone di dunia luar sana sedang menyambut kehadiran iPhone 8 yang digadang-gadang menjadi iPhone terbaik yang pernah ada.

Ya, kita sudah melihat beragam rumor iPhone 8 mulai dari desain yang sangat berubah drastis hingga fitur baru. Banyak yang menganggap perubahan iPhone 8 kali ini sangat radikal jika dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

Baca Juga:

Kali ini ada rumor menarik mengenai iPhone 8 ini. Karena memiliki kesan eksklusif dan mewah, baik dari sisi desain maupun fitur unggulan, maka iPhone 8 ini akan dirilis dengan jumlah stok yang terbatas.

Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno, proses pembuatan iPhone 8 ini diperkirakan akan lebih ruwet dan susah. Akibatnya, selain stok iPhone 8 terbatas di tahap perilisan awal, distribusi iPhone 8 secara massal juga diprediksi akan tertunda.

“Kami yakin tiga jenis iPhone keluaran 2017 akan memiliki fitur wireless charging dan bakal dirilis pada September. Meski demikian, pengapalannya baru dimulai pada kuartal keempat 2017,” ujar Barclays Research.

Barclays Research tidak menyebut spesifik berapa jumlah stok iPhone 8 yang akan disediakan Apple di tahap perilisan awal. Meskipun demikian, firma penelitian itu juga telah memberi gambaran = bahwa stok iPhone berikutnya akan seperti iPhone 7 Plus varian Jet Black.

iPhone model Jet Black itu sangat diminati. Baru dirilis September, ponsel itu sudah tak bisa ditemui di pasaran pada Desember hingga dua bulan setelah dirilis. Jika analisis dari Barclays Research tersebut tepat, maka sepertinya para fanboy iPhone harus lebih cepat dalam membeli iPhone 8 tersebut ketika masa pre-order iPhone 8 dibuka.

Bagaimana menurutmu? Kamu mau siap-siap beli iPhone 8?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via Kompas Tekno

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode