Home iPhone Hati-hati Sebelum Beli iPhone 7 Jet Black di Indonesia

Hati-hati Sebelum Beli iPhone 7 Jet Black di Indonesia

Hati-hati Sebelum Beli iPhone 7 Jet Black di Indonesia

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus  akan segera dirilis resmi di Indonesia. Perilisan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia tersebut kabarnya juga akan dihadiri oleh perwakilan Apple secara langsung ke Indonesia.

Tentu saja saat ini kamu akan bisa membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara resmi di Indonesia. Salah satu model yang paling menarik adalah warna Jet Black. IPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dengan warna Jet Black yang sangat indah dan menarik.

Baca Juga :

Untuk kamu yang masih belum tahu, warna Jet Black ini menghasilkan iPhone dengan tampilan hitam yang sangat hitam namun sangat mengkilap. Tentu saja warna berkilau atau glossy ini lebih menarik ketimbang iPhone 7 model dan warna lain.

Meskipun demikian, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna Jet Black ini memiliki kekurangan. Bukan cuma mudah meninggalkan sidik jari, namun sudah bukan rahasia lagi jika model varian Jet Black ini mudah tergores dan mengelupas.

Bahkan Apple juga memberikan peringatan khusus untuk para pembeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus model Jet Black ini dengan sebuah pesan peringatan khusus di halaman spesifikasi iPhone 7.

Warna hitam legam glossy iPhone 7 dicapai melalui proses anodisasi dan pemolesan sembilan langkah yang presisi. Permukaannya sama kerasnya dengan produk Apple teranodasi lainnya; namun kilaunya mungkin mengalami abrasi mikro halus seiring penggunaan. Jika Anda khawatir akan hal ini, kami sarankan untuk menggunakan salah satu dari berbagai casing yang tersedia untuk melindungi iPhone Anda.

Jadi untuk kamu yang ingin membeli iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus Jet Black sebaiknya memberikan tambahan casing atau pelindung agar permukaan body iPhone tidak mudah tergores.

Bagaimana? Tertarik membeli iPhone 7 Jet Black atau iPhone 7 Plus Jet Black ini?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode