Home iPhone (Rumor) iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Nama “iPhone Edition”?

(Rumor) iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Nama “iPhone Edition”?

iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Nama “iPhone Edition”?

Informasi iPhone 8 sudah terdengar sejak tahun lalu. Beragam rumor akan fitur iPhone 8 juga sudah lama beredar. Kali ini ada rumor mengenai iPhone 8 yang akan dirilis Apple di tahun 2017 ini.

Ya, Apple mungkin saja akan menyebut perangkat iPhone 8 yang selama ini kita kira dengan nama “iPhone Edition”, berdasarkan laporan terbaru dari Mac Otakara (via MacRumors). Nama tersebut adalah sinyal bahwa iPhone ini adalah edisi yang lebih tinggi dari seri lain di tahun 2017.

Penamaan “iPhone Edition” untuk seri iPhone tertinggi ini sepertinya mirip dengan penamaan Apple Watch Edition yang merupakan versi tertinggi, dan termahal, dari Apple Watch.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, beragam rumor mengenai iPhone 8 sudah beredar cukup lama. Mulai dari layar lengkung OLED, wireless charging, hingga Iris Scanner. Tidak heran jika diperkirakan iPhone 8 akan dijual dengan harga $1000 lebih.

Selain iPhone Edition, Apple juga diperkirakan akan merilis iPhone model yang lebih rendah, dengan bentang layar yang sama seperti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yaitu 4.7 inch dan 5.5 inch.

IPhone dengan bentang layar 4.7 inch dan 5.5 inch tersebut sepertinya akan menjadi seri reguler tahunan yang menurut tradisi akan bernama iPhone 7S dan juga iPhone 7S Plus. Bersamaan dengan iPhone Edition, Apple akan memperkenalkan iPhone tersebut di bulan September tahun ini.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong