Home iPad Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data

Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data

Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data

Hari ini, Twitter merilis update aplikasi iOS mereka untuk iPhone dan iPad. Salah satu fitur baru yang hadir di aplikasi Twitter kali ini adalah kemampuan manajemen kapasitas penyimpanan yang digunakan oleh aplikasi.

Aplikasi sosial media seperti Twitter dan Facebook sering sekali mendapatkan kritik karena menggunakan memori penyimpanan yang sangat besar. Diharapkan masalah aplikasi yang penuh dengan data cache ini akan segera bisa teratasi.

Cara menghapus data cache di aplikasi Twitter iPhone atau iPad sekarang sangat mudah. Yang perlu kamu lakukan pertama kali tentu saja melakukan update aplikasi Twitter terlebih dahulu ke versi terbaru.

Setelah download dan install update aplikasi Twitter tersebut, kamu tinggal masuk ke tab “Me” dan kemudian masuk ke Setting. Kamu akan menemukan pilihan Storage yang berfungsi untuk manajemen penyimpanan, termasuk menghapus data cache.

Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data

Besarnya file cache tersebut tergantung dari seberapa sering kamu menggunakan aplikasi Twitter tersebut. Semakin sering menggunakan aplikasi Twitter, maka aplikasi akan semakin banyak menyimpan data cache.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah coba update aplikasi Twitter di iPhone atau iPad kamu?

via 9to5Mac

Download – Twitter on App Store

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode