Home iPhone iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K

iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K

iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K

Imagination Technologies hari ini mengumumkan PowerVR Furian, sebuah teknologi generasi berikutnya dari arsitektur GPU yang menjanjikan peningkatan yang signifikan untuk performa grafis dan efisiensi daya.

Arsiteksur PowerVR Furian akan menawarkan peningkatan 70% hingga 90% dalam kinerja game, termasuk 35% shader performance yang lebih baik dan 80% fill rate yang lebih baik pula dibandingkan dengan Series7XT PLUS GPU yang punya clock sama.

Sementara itu, dengan dukungan konsumsi daya rendah tentu saja akan membuat iPhone menjadi semakin hemat baterai tanpa harus mengorbankan sisi kinerja dan performa secara keseluruhan.

iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K

Baca Juga:

Imagination Tecnologies juga memberikan konfirmasi bahwa PowerVR Furian mendukung grafis 4K. Tentu saja ini bisa menjadi pondasi untuk teknologi iPhone di masa yang akan datang.

“We created Furian to address a new class of emerging applications, with a focus on efficient scalability that will extend to multiple generations of PowerVR IP cores. We’re excited to start rolling out the first 8XT IP cores based on Furian. These cores will further cement the leadership of PowerVR at the high end of mobile performance.”

Sekedar informasi, grafis yang dipakai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah versi custom dari Series7XT Plus, dan kebanyakan iPhone model lawas menggunakan arsiteksur PowerVR Rogue.

Bagaimana menurutmu? Menarik untuk ditunggu kan?

via MacRumors

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong