Home iPhone Apple Merilis iOS 10.3 Beta 2 Developer Preview

Apple Merilis iOS 10.3 Beta 2 Developer Preview

Apple Merilis iOS 10.3 Beta 2 Developer Preview

Beberapa waktu lalu, Apple merilis iOS 10.3 Beta dengan banyak fitur baru di dalamnya. Apple juga merilis iOS 10.3 Public Beta satu minggu kemudian untuk para pengguna publik yang terdaftar dalam program beta.

Sekarang ini, Apple sudah merilis update terbaru dari iOS 10.3 menjadi Beta 2. Namun saat ini, hanya developer preview saja yang masih bisa download iOS 10.3 Beta 2 ini. Diperkirakan versi public beta akan segera dirilis dalam beberapa hari ke depan seperti biasa.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, iOS 10.3 ini memiliki cukup banyak fitur baru seperti Find My AirPods, Wifi Calling di beberapa wilayah tertentu, Apple File System atau APFS, dan lain sebagainya.

Sebagai catatan, Apple mulai memberikan peringatan kepada semua aplikasi yang masih menjalankan arsitektur 32-bit tidak akan mendukung iOS terbaru. Apakah iOS terbaru yang dimaksud adalah iOS 10.4 atau iOS 11? Apakah iPhone 5 akan mendapatkan iOS 11? Kita tunggu saja.

Nah bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong