Home Review Hands-On Fitur Theater Mode Baru di Apple Watch

Hands-On Fitur Theater Mode Baru di Apple Watch

Hands-On Fitur Theater Mode Baru di Apple Watch

Sebelumnya, Theater Mode diprediksi akan hadir di iOS 10.3 Beta terbaru yang sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Namun ternyata, Theater Mode tidak ada di sana. Malah Apple Watch yang lebih dulu mendapatkan Theater Mode. Lalu, apa itu Theater Mode?

Theater Mode adalah mode yang memungkinkan pengguna untuk silent Apple Watch dan mencegah Apple Watch untuk mengaktifkan layar ketika pengguna mengangkat pergelangan tangan.

Meskipun begitu, pengguna tetap masih bisa mendapatkan notifikasi, termasuk haptic feedback, ketika menggunakan Apple Watch. Pengguna cukup tap ke layar Apple Watch untuk melihat semua notifikasi yang ada atau menekan Digital Crown atau Side Button.

Untuk kamu yang masih bingung seperti apa itu Theater Mode di Apple Watch, kamu bisa lihat video dari 9to5Mac berikut ini.

Cara mengaktifkan Theater Mode ini juga sangat mudah. Kamu cukup swipe screen Apple Watch dari bawah ke atas untuk membuka Control Center. Kamu akan melihat ikon Theater Mode di sana. Cukup tap sekali untuk mengaktifkan Theater Mode.

Ketika Theater Mode aktif, ikon akan berubah menjadi berwarna oranye. Jika kamu ingin mematikan Theater Mode, kamu cukup menekan ikon tersebut sekali dan Theater Mode akan mati.

Bagaimana? Kamu pengguna Apple Watch sudah coba?

via 9to5Mac

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode