Apple Resmi Rilis Update iOS 12.1 ke Publik, Buruan Download!

Setelah sukses menggelar Apple Special Event tadi, kini Apple resmi merilis update terbaru dari iOS, yaitu iOS 12.1. Versi iOS 12.1 ini sudah beberapa minggu tersedia dalam versi Beta dan kini sudah bisa kamu download secara resmi versi rilis publiknya.

Fitur yang paling ditunggu-tunggu di iOS 12.1 ini adalah FaceTime Group yang memungkinkan kamu untuk bisa melakukan panggilan FaceTime hingga ke 32 orang secara bersamaan. Fitur ini sempat ada di iOS 12 Beta, dan ditarik di versi finalnya. Kini fitur ini resmi dirilis ke publik.

Baca Juga:

Fitur lain yang dirilis di iOS 12.1 adalah dukungan Dual SIM pada iPhone terbaru yang mendukung Dual SIM dengan eSIM. Tentu saja fitur ini cuma bisa dinikmati pengguna iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR saja.

Fitur baru lain yang tidak kalah menariknya adalah dukungan emoji baru. Total akan ada 70 emoji baru yang bisa kamu gunakan setelah download dan install update iOS 12.1 ini ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch kamu.

Selebihnya, tersedia berbagai macam perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Meskipun begitu, update iOS 12.1 ini tetap sangat layak untuk kamu download dan install ke perangkat iOS milikmu. Apalagi jika kamu sebelumnya mengalami masalah di iOS 12 seperti bug tertentu. Siapa tahu sudah diperbaiki di update iOS 12.1 ini.

Bagaimana? Sudah update ke iOS 12.1 terbaru?

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.