RESMI: Apple Perkenalkan Mac Mini Baru, Fitur Gahar Harga Murah Banget!

Siapa bilang Mac Mini sudah mati? Nyatanya Apple justru memperkenalkan Mac Mini 2018 baru dengan fitur gahar hari ini. Bukan cuma peningkatan tajam pada fitur baru, tetapi juga harga yang ditawarkan tidak terlalu berbeda dari harga Mac Mini lawas.

Dengan harga mulai dari $799, kamu sudah bisa mendapatkan Mac Mini dengan Quad Core Intel Core i3, memori 8GB DDR4 2666MHz, storage 128GB SSD, Intel UHD Graphic 630. Apple mengklaim bisa menghadirkan peningkatan performa hingga 5 kali lebih cepat dari sebelumnya.

Mac Mini kini mengusung teknologi Thunderbolt 3 juga. Itu artinya kamu akan bisa menggunakan dual 5K Display 60Hz secara bersamaan, atau tiga 4K Display 60Hz secara bersamaan.

Buat kamu yang trauma dengan dihilangkannya berbagai port di MacBook, MacBook Air, dan MacBook Pro, tenang saja, karena di Mac Mini ini berbagai port seperti USB-A, HDMI, bahkan Ethernet masih ada.

Mac Mini memang ditujukan untuk pengguna yang ingin merasakan Mac dengan harga yang lebih murah. Benar saja, harga Mac Mini baru ini ternyata tetap ‘terjangkau’, yaitu $799. Hanya saja, meskipun mendukung performa super kencang, seri paling murah ini kamu harus “kuat” dengan storage yang hanya 128GB SSD ya.

Di seri yang lebih mahal, yaitu $1099, kamu akan mendapatkan spesifikasi 6 core Intel Core i5 dan storage 256GB SSD, sisanya tidak jauh berbeda. Bagaimana? Mantab kan?

Bagaimana menurutmu mengenai Mac Mini 2018 baru ini?

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.