Apple Resmi Merilis iOS 11.3 Beta 2 ke Developer

Update besar iOS yang akan datang, iOS 11.3 sudah masuk ke tahap Beta. Kini versi terbaru Beta 2 sudah dirilis secara resmi ke Developer terpilih yang sebelumnya sudah bergabung dengan program Developer beta.

Sebagai sebuah update besar, tentu saja bukan cuma perbaikan bug dan peningkatan sistem saja yang dihadirkan, tetapi juga diharapkan akan membawa lebih banyak fitur baru.

Baca Juga:

Sebelumnya, sudah ada sekitar 14 fitur baru di iOS 11.3 Beta 1 yang diperkenalkan beberapa hari yang lalu. Di versi Beta 2 ini masih belum diketahui apa saja fitur baru yang dimasukkan oleh Apple.

Beberapa fitur baru iOS 11.3 yang patut ditunggu adalah Message on iCloud, aplikasi Healt baru, Animoji baru, ARKit 1.5, dan Face ID Side Button, dan Face ID untuk otentikasi pembayaran dengan Family Sharing.

Apple kabarnya juga akan membawa fitur yang membuat pengguna bisa mematikan manajemen baterai iPhone secara manual. Sekedar informasi, fitur manajemen baterai inilah yang membuat iPhone menjadi lemot karena baterai yang semakin usang.

Jadi buat kamu yang merasa iPhone semakin lemot, bisa jadi karena fitur manajemen baterai tersebut membuat kinerja iPhone jadi lambat. Solusinya adalah ganti baterai iPhone, atau install iOS 11.3 ketika sudah dirilis final nanti.

via 9to5Mac

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.