Program Perbaikan Masalah “No Service” di iPhone 7 Resmi Dibuka

Ternyata Apple menemukan ada sedikit kecacatan produksi pada sejumlah iPhone 7 yang sudah terlanjur dijual ke publik. iPhone 7 tersebut akan mengalami masalah “No Service” pada status bar meskipun jaringan seluler menyala dan bisa digunakan.

Kesalahan tersebut disebabkan oleh kegagalan pada suatu bagian di dalam Logic Board. Untungnya yang mengalami masalah ini bukan semua iPhone 7, tetapi cuma sejumlah iPhone 7 tertentu saja.

Baca Juga:

iPhone 7 yang bisa mengalami masalah ini adalah iPhone 7 dengan tanggal produksi di antara September 2016 hingga Februari 2018. Beberapa negara yang menjadi tempat penjualan iPhone tersebut adalah Amerika Serikat, China, Hong Kong, Jepang, dan Makau.

Program Perbaikan Masalah “No Service” di iPhone 7 Resmi Dibuka

Kabar baik, Apple akan memberikan perbaikan secara gratis namun dengan syarat bahwa iPhone kamu memang eligible dan layak untuk mendapatkannya. Syaratnya itu tadi, harus iPhone 7 dengan tanggal produksi antara September 2016 hingga Februari 2018 dan merupakan iPhone resmi yang dijual di beberapa negara yang sudah disebutkan tadi.

Untuk kamu yang ada di Indonesia namun membeli iPhone 7 di negara-negara tersebut serta mengalami masalah “No Service”, kamu bisa pergi ke Apple Store di negara kamu membelinya. Sepertinya perbaikan gratis ini tidak berlaku untuk perbaikan di Apple Authorized Service Provider di Indonesia.

via Apple

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.