Home Apple TV Apple TV 4K Kini Tersedia Dalam Versi Refurbished

Apple TV 4K Kini Tersedia Dalam Versi Refurbished

Apple TV 4K Kini Tersedia Dalam Versi Refurbished

Apple secara resmi merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus refurbished. Kini Apple TV 4K juga akan segera dijual dalam versi refurbished dengan harga yang tentu saja lebih murah dari harga baru.

Dilansir dari halaman web Cult of Mac, dari laman toko online Apple sudah menampilkan Apple TV 4K versi refurbished. Apple TV 4K ini tersedia dalam kapasitas storage 32GB dan 64GB. Masing-masing dari model tersebut akan dijual dengan harga $149 dan $169.

Untuk harga Apple TV 4K refurbished sendiri memang lebih murah dari harga baru. Bahkan harganya bisa lebih murah hingga $30 dari harga barunya. Apple merilis Apple TV 4K keluaran baru dengan kapasitas storage 32GB dan 64GB dengan masing-masing seharga $179 dan $199. Hanya saja masih belum jelas apakah versi refurbished ini akan dijual di Indonesia atau tidak.

Apple TV 4K adalah versi baru dari Apple TV yang memiliki kemampuan untuk menampilkan konten dengan resolusi 4K HDR. Dengan demikian, kamu bisa menonton beragam konten digital jauh lebih baik.

Dengan diluncurkannya versi 4K ini, maka satu per satu konten film atau movie di iTunes juga diperbarui menjadi support 4K HDR. Kamu tidak perlu membayar harga film baru, karena semua film 4K HDR memiliki harga yang sama dengan harga HD.

Bagaimana? Tertarik membeli Apple TV 4K Refurbished?

via Cult of Mac

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode