Akhirnya Bartender for macOS Resmi Hadir di Setapp

Siapa sih yang nggak tahu aplikasi Bartender di OS X atau macOS? Ya, buat kamu pengguna Mac dan MacBook yang sudah cukup lama, pasti sudah pernah dengar aplikasi Bartender ini, aplikasi yang sering direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi wajib Mac.

Apa sih fungsi dari aplikasi Bartender ini? Fungsinya sebenarnya sangat sederhana. Aplikasi ini akan merapikan isi dari menu bar Mac. Seperti yang kamu ketahui, menu bar Mac memang masih belum punya fitur untuk menyembunyikan tampilan menulets atau menu extras.

Baca Juga:

Entah mengapa Apple masih belum memberikan fitur sederhana seperti itu, namun masalah tersebut terpecahkan dengan aplikasi Bartender ini. Kamu cukup download dan install Bartender ke Mac dan MacBook milikmu. Hanya saja, Bartender ini tidak gratis. Kamu harus membayar biaya lisensi yang cukup mahal setelah trial habis.

Namun kini kamu tidak perlu khawatir lagi karena Bartender juga sudah hadir di Setapp. Buat kamu yang belum tahu, Setapp adalah layanan berlangganan aplikasi Mac. Kamu bisa mengakses ratusan aplikasi Mac hanya dengan berlangganan Setapp saja — tak perlu membeli atau membayar lisensi masing-masing aplikasi secara terpisah.

Tentu hadirnya Bartender ke Setapp ini menjadi kabar gembira bagi pengguna Setapp — dan jika kamu belum bergabung, langsung saja daftar Setapp disini. Setelah itu kamu bisa langsung download Bartender dan ratusan aplikasi premium lainnya.

 Download Bartender di Setapp 

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.