Tutorial Cara Pre-Order Aplikasi iOS di App Store

Fitur pre-order aplikasi dan games untuk iPhone dan iPad sudah bisa digunakan. Syaratnya adalah pengguna harus melakukan update iOS 11 di iPhone maupun iPad milik mereka.

Untuk bisa melakukan pre-order aplikasi iOS dari App Store, tentu saja kamu harus menemukan aplikasi yang memang masih dalam masa pre-order alias pra-pesan.

Baca Juga:

Hanya beberapa judul terbaru saja yang biasanya akan mendapatkan edisi pre-order. Salah satu contoh judul game iOS terbaru adalah Final Fantasy XV: Pocket Edition. Kamu bisa klik link ini untuk membuka App Store.

Setelah terbuka di App Store iPhone maupun iPad, kamu akan melihat keterangan “Pre Order” di sana. Tap saja Get untuk memesan aplikasi tersebut dalam daftar pre-order yang akan ditautkan ke akun Apple ID milikmu.

Tutorial Cara Pre-Order Aplikasi iOS di App Store

Apa sih manfaat dari pre-order aplikasi atau games dari App Store ini? Kelebihannya adalah kamu tidak perlu mengingat tanggal rilis aplikasi tersebut. Cukup pesan saja dengan cara pre-order dan ketika sudah dirilis maka kamu akan mendapatkan notifikasi App Store.

Selain itu, untuk aplikasi berbayar biasanya akan diberikan diskon khusus pre-order. Banderol harga pre-order bisa jadi lebih murah, sama seperti pre-order musik dan film di iTunes Store.

Selain itu, biasanya juga pengguna yang sudah pre-order akan mendapatkan konten tersebut lebih cepat dari rilis publik. Lumayan lah, kamu bisa jadi yang pertama di antara yang lain.

Bagaimana? Kamu sudah tahu cara pre-order aplikasi di App Store kan?

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.