Rumor: iPhone 6.1 Inch Dipercaya Bisa Perbaiki Penjualan iPhone

iPhone X sudah dirilis di beberapa negara. Penjualan iPhone X di awal-awal cukup mengesankan dan di luar banyak prediksi. Namun lama kelamaan, penjualan iPhone X mulai melambat.

Tidak heran memang, karena alasan utama melambatnya penjualan iPhone X adalah karena banderol yang mahal. Banderol harga yang mahal tersebut tentu sulit untuk mendapatkan pengguna baru, sementara sebagian besar pengguna yang memang berencana beli iPhone X sudah mendapatkannya di awal-awal waktu.

Baca Juga:

Solusi yang harus dilakukan oleh Apple adalah menurunkan harga jual iPhone X. Namun apakah Apple akan melakukannya? Sepertinya tidak, karena muncul kabar bahwa Apple akan menghentikan produksi iPhone X di pertengahan tahun 2018 ini.

Sebagai gantinya, Apple akan merilis iPhone 6.1 inch baru yang punya desain mirip dengan iPhone X. Dilansir dari 9to5Mac, Apple bisa jadi akan merilis iPhone 6.1 yang dipercaya bisa meningkatkan penjualan iPhone.

Tidak tanggung-tanggung, banyak fitur iPhone X akan disematkan di dalam iPhone 6.1 inch ini. Mulai dari desain iPhone X, Notch, Face ID, dan lain sebagainya.

Beberapa hal yang cukup berbeda dari iPhone ini adalah tidak menggunakan layar OLED, tanpa 3D Touch, dan tanpa kamera ganda untuk menekan harga iPhone menjadi lebih murah. Diprediksi iPhone ini akan dijual dengan harga di antara $700 – $800.

Bisa jadi dengan dirilisnya iPhone ini, membuat iPhone model lain seperti iPhone 6S dan iPhone 7 akan menjadi lebih murah. Semoga saja harganya turun cukup besar ya, hehehe…..

Bagaimana menurutmu? Menarik kan?

via 9to5Mac

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.