Home iPhone Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis Mei atau Juni 2018

Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis Mei atau Juni 2018

Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis Mei atau Juni 2018

Keberadaan iPhone 4 Inch di tengah pasar smartphone layar lebar sepertinya masih belum akan mati. Pasalnya, Apple diberitakan akan segera merilis iPhone SE 2 yang merupakan suksesor iPhone SE.

Dalam rumor terbaru kali ini cukup sepakat dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone SE 2 akan mengusung bodi kaca seperti layaknya iPhone X dan iPhone 8.

Baca Juga:

Selain itu, iPhone SE 2 ini juga akan mendukung teknologi pengisian daya nirkabel alias Wireless Charging. Tidak heran jika Apple memilih untuk mengadopsi bodi kaca di iPhone SE 2 ini.

Untuk ketersediaan 3D Touch sendiri juga masih simpang siur. Jika targer iPhone SE 2 ini masih membidik pasar kelas yang lebih rendah dari iPhone 8, maka kemungkinan 3D Touch juga tidak akan disematkan. Begitu juga dengan Face ID kemungkinan besar tidak akan dirilis ke iPhone SE.

Masih belum jelas juga apakah iPhone SE 2 ini akan tetap mengadopsi desan iPhone SE seperti biasa, atau mengadopsi desain iPhone X dengan bentang layar yang tentunya lebih luas karena bezel tipis dan tidak ada tombol Home.

Jika memang akan menggunakan desain iPhone X, tentu saja Apple harus memberikan fitur Face ID sebagai pengganti Touch ID. Bisa jadi Apple tetap akan menggunakan desain iPhone SE sebelumnya dan tetap menggunakan Touch ID.

via MacRumors

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode