Home iPhone Benarkah iPhone X Adalah Produk Gagal dari Apple?

Benarkah iPhone X Adalah Produk Gagal dari Apple?

Benarkah iPhone X Adalah Produk GagaL dari Apple?

iPhone X sudah dirilis ke berbagai negara, dan dikabarkan penjualan iPhone X ini sangat tinggi, bahkan mengalahkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang dibanderol dengan harga lebih murah.

Dengan penjualan yang tinggi tersebut tentu saja membuat banyak pihak mengatakan bahwa iPhone X bisa menjadi titik balik Apple untuk bisa merajai pangsa pasar smartphone di kelas high-end.

Jika dilihat dari sisi penjualan, mungkin saja iPhone X ini bisa dikatakan berhasil. Namun bagaimana jika dilihat dari sisi lain seperti User Experience?

Dilansir dari Kompas Tekno sebuah media teknologi Fastcodesign memberikan predikat “produk gagal” kepada iPhone X. Fitur iPhone X dinilai belum terlalu dibutuhkan penggunanya saat ini.

Baca Juga:

Masalah iPhone pada umumnya seperti baterai yang boros, penurunan kinerja iPhone hingga material yang kurang bagus masih saja ada di iPhone X. Harusnya Apple lebih fokus memperbaiki kelemahan iPhone lawas.

Bahkan layar besar iPhone X dianggap sulit digunakan dengan satu tangan serta menggunakan banyak piksel di setiap sudut hingga ke notch. Penghapusan tombol Home serta penggunaan Face ID juga dianggap sangat tidak diperlukan, serta masih banyak hal yang dianggap sebagai sebuah kesalahan.

Meskipun demikian, semua pendapat tersebut toh tidak menyurutkan para peminat iPhone X untuk membelinya. Dengan harga yang sangat mahal ternyata bukanlah penghalang larisnya iPhone X.

Bagaimana menurutmu? iPhone X adalah produk gagal dari Apple?

via Kompas Tekno

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode