Home iPhone Oukitel U18, iPhone X KW Lain Dengan OS Android

Oukitel U18, iPhone X KW Lain Dengan OS Android

Oukitel U18, iPhone X KW Lain Dengan OS Android

Smartphone Android murah tiruan iPhone X, atau bisa dibilang iPhone X KW murah sebelumnya sudah ada, yaitu Leagoo S9. Namun ternyata ada pabrikan smartphone lain yang mencoba untuk meniru iPhone X. Kali ini siapa ya kira-kira?

Masih dari negeri yang sama, Tiongkok, sebuah perusahaan yang bernama Oukitel kini merilis smartphone baru dengan desain yang sangat mirio dengan iPhone X. Smartphone ini diberi nama Oukitel U18.

Kita mulai saja dari desain depan, smartphone ini jelas sekilas mirip sekali dengan iPhone X. Hal ini tidak lepas dari penggunaan desain layar lebar, tanpa tombol Home dan hampir tanpa bezel, serta Notch di bezel atas mirip iPhone X.

Baca Juga:

Meskipun demikian, di bagian belakang sudah terlihat perbedaannya yang cukup mencolok. Tidak ada dual camera dengan desain dan letak yang sama dengan iPhone X.

Selain itu, di bagian belakang juga ada sensor fingerprint serta tulisan “OUKITEL” di bagian bawahnya. Tentu saja desain ini berbeda dengan iPhone X. iPhone X punya desain kamera vertikal di samping serta tentunya logo Apple yang dibalut dengan desain kaca.

Selain itu, fitur di Outkitel U18 ini tentu saja tidak sama dengan iPhone X. Sistem operasi yang digunakan juga tentu iOS buatan Apple, melainkan Android yang tampilannya dibuat mirip dengan tampilan iOS di iPhone X.

Berbagai teknologi kelas atas seperti Face ID, Animoji, dan lain sebagainya di iPhone X asli juga dipastikan tidak akan hadir di iPhone X KW yang satu ini.

Bagaimana menurutmu? Apakah iPhone X KW dengan harga murah ini bisa menarik perhatian pengguna baru?

via 9to5Mac

  Cara Menghilangkan Noise Pada Audio  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode