LEAGOO S9, Smartphone Android Tiruan iPhone X Super Mirip

iPhone memang selalu menjadi korban penjiplakan. Jarang sekali Apple ikut berkomentar karena soal kualitas, perbedaannya cukup jauh antara iPhone asli dengan iPhone KW tersebut. Kali ini, iPhone X juga tidak lepas dari korban penjiplakan. Smartphone apakah yang membuat iPhone X KW kali ini?

Vendor ponsel lain asal Tiongkok, LEAGOO merilis smartphone Android LEAGOO S9 yang punya desain sangat mirip dengan iPhone X. Bahkan sekilas tidak ada perbedaan berarti antara LEAGOO S9 dengan iPhone X.

Dilansir dari Android Headlines, muncul banyak bocoran foto-foto smartphone yang diklaim iPhone X Android. Smartphone yang kabarnya diproduksi oleh LEAGOO tersebut kini sudah beredar luas di internet.

Baca Juga:

Notch iPhone X, bagian yang paling sering kena kritik oleh penggemar produk Apple sendiri tersebut juga tidak ketinggalan ditiru. Tidak ketinggalan juga bagian belakang juga sangat mirip dengan iPhone X, meski sudah jelas tanpa logo Apple dan diganti dengan lingkaran, yang mungkin merupakan pemindai sidik jari.

Namun untuk spesifikasi, masih belum ada keterangan lebih lanjut. Namun yang pasti tidak akan sebagus iPhone X. Apalagi sampai bisa lebih bagus dari iPhone X.

Sekedar informasi, fitur Face ID merupakan fitur yang diklaim akan sulit ditiru oleh produsen smartphone lain dalam waktu dekat. Mereka semua diklaim masih butuh waktu untuk bisa mengimbangi teknologi Face ID milik Apple.

Ditambah lagi, LEAGOO S9 juga dipastikan tidak akan menggunakan sistem operasi iOS, melainkan sistem operasi Android. Tentu saja, karena iOS hanya bisa dipakai di perangkat mobile Apple saja.

Bagaimana menurutmu? Apakah cukup mirip?

via Android Headlines

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.